Selasa, 13 Maret 2012

Team Viewer (Pengendali computer anda dari jarak jauh )

Sedikit cerita dari saya ,sebelum mengenal software atau tools yang dinamakan Team Viewer,dahulunya saya terkagum melihat seorang Teknisi computer dapat menggerak gerakkan mouse atau keyboard dari jarak jauh,dalam hati berfikir “Kok Bisa Yah” ,setelah saya googling akhirnya rasa penasaran saya terjawab juga,O ….ternyata computer dapat dikontrol dari jarak jauh dengan bantuan aplikasi Team Viewer,Sebeneranya banyak sih software software untuk control jarak jauh selain Team Viewer atau saya singkat TV,seperti VNC,PC Remote Control,namun yang user friendly hanya software TV menurut saya,selera orang kan beda beda,,,,hehehe,,,,Ya kita langsung saja cara memakai Sofware TV,disini saya menggunakan TV Versi 7 ,
Langkah Pertama Anda Download dulu Software Team Viewer di webstite resmi TeamViewer gratis kok kalau untuk personal….atau anda dapat mengeklik link ini..

Langkah Selanjutnya setelah mendownload,install Sofware tersebut..


Semoga Bermanfaat,maaf kata jika ada kesalahan,Kritik dan Saran sampaikan kepada kami di atan.alamin@gmail.com


Tidak ada komentar: